Beranda -

Alur Proses Peminjaman Ruang Jurusan Teknik Informatika

  1. Peminjam ruang telah melihat jadwal terkait peminjaman Kelas Reguler maupun Kelas Karyawan serta penggunaan ruang di http://if.polibatam.ac.id/peminjaman/linimasa/.
  2. Peminjam ruang mengajukan borang tertulis yang sudah ditanda tangani penanggung jawab masing-masig ke TU-IF untuk diperiksa dan diparaf dengan menuliskan tanggal saat paraf.
  3. Setelah mendapatkan paraf dari TU-IF, peminjam ruang melanjutkan ke bagian BMN untuk mendapatkan tanda tangan dari BMN.
  4. Proses peminjaman ruangan tersebut belum berlaku hingga fotocopy borang yang sudah ditandatangani BMN diserahkan ke TU dan status peminjaman berubah menjadi "Disetujui".
  5. Hanya peminjaman dengan status "Disetujui" yang di izinkan mengunakan ruang.
  6. Maximal penyerahan fotocopy borang adalah 2 X 24 jam kerja.
  7. Penyerahan fotocopy borang yang melebihi 2 X 24 jam kerja akan ditolak jika tidak ada konfirmasi ulang sebelum 2 x 24 jam kerja berikutnya.
  8. Konfirmasi ulang dibuktikan dengan paraf kedua dengan menuliskan tanggal yang baru pada saat konfirmasi ulang.
  9. Proses peminjaman ruang yang “Ditolak” silahkan mengulangi proses peminjaman dari awal.

Pengajuan Peminjaman Ruangan

Kembali