PENRU-IF POLIBATAM

Official Website Peminjaman Ruangan Jurusan Teknik Informatika
Politeknik Negeri Batam

Peraturan Peminjaman Pengumuman

Pengumuman

Tidak ada pengumuman

Peraturan Peminjaman Ruangan jurusan IF

Alur Proses Peminjaman Ruang Jurusan Teknik Informatika

  1. Peminjam ruang telah memastikan bahwa ruangan yang akan di pinjam tersedia di link berikut http://if.polibatam.ac.id/peminjaman/linimasa
  2. Peminjam ruang mengisi borang peminjaman (download di sini) dan ditandatangani oleh penanggung jawab/pembimbing/pembina kegiatan (Dosen/Staf).
  3. Peminjaman Ruangan MINIMAL 2 HARI sebelum Hari H (hitungan hari kerja). Mahasiswa yang mengajukan borang peminjaman adalah Mahasiswa yang namanya tertera di borang (Cantumkan Nama dan No HP). Mahasiswa tersebut yang bertanggung jawab mengambil dan mengembalikan kunci.
  4. Borang peminjaman yang sudah diprint-diisi dah telah ditanda tangani oleh Penanggung Jawab, lalu ajukan ke TU untuk diparaf .
  5. Setelah mendapatkan paraf dan tanggal dari TU, peminjam ruang melanjutkan ke bagian BMN untuk ditandatangani.
  6. Peminjam ruang menyerahkan fotocopy borang peminjaman yang sudah ditandangani oleh BMN ke TU dan diupload di http://if.polibatam.ac.id/peminjaman/pengajuan.
  7. TU merubah status peminjaman di aplikasi peminjaman menjadi "Disetujui". (hanya status peminjaman "Disetujui" yang diperbolehkan untuk mengambil/meminjam kunci ruangan)
  8. Peminjam ruang menulis borang penggunaan barang dan meninggalkan KTM pada waktu akan mengambil kunci ruangan.
  9. Untuk peminjaman ruangan di hari kerja, maka kunci dikembalikan sesuai dengan jadwal yang tertulis di borang peminjaman.
  10. Untuk peminjaman ruangan di hari libur, maka kunci dikembalikan pada keesokan harinya (hari kerja) sebelum jam perkuliahan dimulai (sebelum pukul 07:50 WIB).